Seluruh Kader Partai Demokrat Pastikan All Out dalam Menapaki Pemilu 2024

Seluruh Kader Partai Demokrat Pastikan All Out dalam Menapaki Pemilu 2024by adminon.Seluruh Kader Partai Demokrat Pastikan All Out dalam Menapaki Pemilu 2024  Banyuwangi, kupasinfo.com – Persiapan DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi menghadapi Pemilu 2024 telah matang. Hal ini, tak terlepas dari perjuangan para Kader Partai berlambang Mercy dalam menapaki pesta Demokrasi tahun depan. Selain itu, dukungan dari semua ranting dan Para Kyai di Banyuwangi semakin menambah kepercayaan diri partai Demokrat dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024. Lika-liku […]

Ketua DPC Partai Demokrat bersama para kader

 

Banyuwangi, kupasinfo.com – Persiapan DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi menghadapi Pemilu 2024 telah matang. Hal ini, tak terlepas dari perjuangan para Kader Partai berlambang Mercy dalam menapaki pesta Demokrasi tahun depan.

Selain itu, dukungan dari semua ranting dan Para Kyai di Banyuwangi semakin menambah kepercayaan diri partai Demokrat dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024.

Lika-liku perjuangan Partai Demokrat dalam kontestasi Pemilu kali ini anti klimaks, semenjak keluar dari koalisi Perubahan karena dikhianati dan kini bergabung dalam koalisi Indonesia maju dengan mengusung Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres, Partai Demokrat semakin mantap dalam kontestasi Pemilu tahun depan.

Ketua DPC Partai Demokrat, Michael Edy Hariyanto S,H,. M,H,. menjelaskan para Kader di seluruh ranting telah tertata dan siap berjuang keras untuk memenangkan partai Demokrat dalam Pemilu tahun 2024.

Dengan kompaknya seluruh Kader di semua Dapil membuat Partai Demokrat optimis mampu meraup suara sebanyak mungkin.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.