Satroni Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Puluhan Relawan dan Sahabat Desak Ali Ruchi Maju Pilbup 2024

Satroni Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Puluhan Relawan dan Sahabat Desak Ali Ruchi Maju Pilbup 2024by adminon.Satroni Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Puluhan Relawan dan Sahabat Desak Ali Ruchi Maju Pilbup 2024Banyuwangi, kupasinfo.com – Puluhan komunitas dan aliansi masyarakat Banyuwangi mendatangi kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Banyuwangi, Kamis (29/2/2024). Kedatangan mereka untuk mendorong Ali Ruchi maju Pilbup 2024. Aliansi dan Relawan rela berbondong-bondong menemui Ali Ruchi yang kini menjabat Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banyuwangi agar bersedia memimpin kadipaten Blambangan ini. Putra daerah asli […]

Banyuwangi, kupasinfo.com – Puluhan komunitas dan aliansi masyarakat Banyuwangi mendatangi kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Banyuwangi, Kamis (29/2/2024). Kedatangan mereka untuk mendorong Ali Ruchi maju Pilbup 2024.

Aliansi dan Relawan rela berbondong-bondong menemui Ali Ruchi yang kini menjabat Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banyuwangi agar bersedia memimpin kadipaten Blambangan ini.

Putra daerah asli Banyuwangi itu dipilih karena dinilai sosoknya yang mengerti betul persoalan yang terjadi di Banyuwangi dan bagaimana cara mengatasinya. Salah satu perwakilan komunitas Biru Ceria Community, Fandi Ahmad menjelaskan bersama dengan komunitas lain dirinya siap membantu dan menjadikan Ali Ruchi Bupati Banyuwangi periode 2024-2029.

Kemenangan Prabowo-Gibran dalam hitung cepat dan beberapa lembaga survei, menjadi pemacu semangat aliansi yang tergabung untuk mendorong Ali Ruchi. Tak tanggung-tanggung, dukungan yang diberikan terdiri dari SEKNUS PRABAN Banyuwangi, Bolone Gibran, DPW Prabu Satu Nasional Banyuwangi, Ikatan Sarjana Katholik Banyuwangi, AMPPHIBI Banyuwangi, Nelayan Nusantara Tembokrejo.

Tak hanya itu, Sedulur Gumuk Menggeh, Asosiasi Pedagang Asongan Banyuwangi, Petani Banyuwangi Selatan, 9 Dragon Ball Kembiritan Bersatu, Pemuda Kalisetail Bersatu, Sidorejo Generation, Perdumpwangi, Gus-Gus Banyuwangi.

Selanjutnya, SBMI Banyuwangi, Paguyuban PDS Banyuwangi, Pengkab IKASI Banyuwangi, Asosiasi Pedagang Keliling Banyuwangi, dan Tim SAR.

Usai disambangi Relawannya, Ali Ruchi mengatakan tidak menolak jika didesak menjadi Bakal Calon Bupati Banyuwangi. Akan tetapi, dirinya akan meminta restu terlebih dahulu kepada keluarga dan orang terdekatnya.

“Yang jelas kami akan ijin keluarga dulu karena mereka adalah orang yang paling utama. Kemudian, teman, saudara, organisasi olahraga Anggar. Dan pastinya pimpinan saya,” ucap Ketua IKASI Jawa timur itu.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.