Ruliyono Berpesan Jaga Kondusifitas Jelang Pendaftaran Cakada 2024

Ruliyono Berpesan Jaga Kondusifitas Jelang Pendaftaran Cakada 2024by adminon.Ruliyono Berpesan Jaga Kondusifitas Jelang Pendaftaran Cakada 2024Banyuwangi, Kupasinfo.com – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi, Ruliyono S.H mengajak semua pihak saling merangkul menjelang momen Pilkada tahun 2024. Pendaftaran Bakal Calon Kepala Dareh akan segera tiba, maka sudah menjadi kewajiban bersama dalam menjaga kondusifitas saat pemilihan kepala daerah. Menurut Ruli, setiap orang memiliki hak politik untuk memilih calon pemimpin daerah. “Berbeda itu wajar […]

Banyuwangi, Kupasinfo.com – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi, Ruliyono S.H mengajak semua pihak saling merangkul menjelang momen Pilkada tahun 2024.

Pendaftaran Bakal Calon Kepala Dareh akan segera tiba, maka sudah menjadi kewajiban bersama dalam menjaga kondusifitas saat pemilihan kepala daerah. Menurut Ruli, setiap orang memiliki hak politik untuk memilih calon pemimpin daerah.

“Berbeda itu wajar asalkan jangan sampai terjadi gesekan yang menyebabkan perpecahan di tengah masyarakat, ” urainya, Jum’at (19/7/2024).

Ruli memberikan petunjuk kepada masyarakat dalam memilih sosok pemimpin yang baik. Mereka dapat melihat rekam jejak dari calon kepala daerah seperti kredibilitas, integritas, dan berkompeten dalam membuat suatu kebijakan dan memecahkan masalah.

Maka, siapapun nanti pemimpin yang dipercaya masyarakat, Ruli berharap Pemimpin itu bisa memberikan kemaslahatan bagi masyarakat secara luas serta mampu membawa Banyuwangi menjadi kabupaten yang berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Author: 

Related Posts