Pastikan Kesesuaian Paket Strategis, DPU CKPP Banyuwangi bersama Kejari Adakan Monev

Pastikan Kesesuaian Paket Strategis, DPU CKPP Banyuwangi bersama Kejari Adakan Monevby adminon.Pastikan Kesesuaian Paket Strategis, DPU CKPP Banyuwangi bersama Kejari Adakan MonevBanyuwangi, Kupasinfo.com – DPU CKPP Banyuwangi melakukan Monitoring dan evaluasi (Monev) bersama Kejaksaan Negeri Banyuwangi kepada paket strategis yaitu Ruas jalan Rogojampi – Songgon, Sragi-Gendoh, Dasri- kArangdoro dan kesilir-pedotan. Kegiatan monitoring dilakukan untuk memastikan kesesuaian proses dan capaian pekerjaan sesuai rencana atau tidak. Namun, jika ditemukan penyimpangan atau kelambanan maka bisa segera dibenahi sehingga kegiatan […]

Banyuwangi, Kupasinfo.com – DPU CKPP Banyuwangi melakukan Monitoring dan evaluasi (Monev) bersama Kejaksaan Negeri Banyuwangi kepada paket strategis yaitu Ruas jalan Rogojampi – Songgon, Sragi-Gendoh, Dasri- kArangdoro dan kesilir-pedotan.

Kegiatan monitoring dilakukan untuk memastikan kesesuaian proses dan capaian pekerjaan sesuai rencana atau tidak. Namun, jika ditemukan penyimpangan atau kelambanan maka bisa segera dibenahi sehingga kegiatan dapat berjalan sesuai rencana dan tergetnya.

Jadi, hasil monitoring menjadi input bagi kepentingan proses selanjutnya. Sementara evaluasi dilakukan pada akhir kegiatan, untuk mengetahui atau capaian akhir dari kegiatan atau program. Hasil Evaluasi bermanfaat bagi rencana pelaksanaan program yang sama diwaktu dan tempat lainnya. 

“Semoga dengan adanya Monev ini pekerjaan lapangan dapat sesuai baik kualitas, kuantitas dan juga waktu pelaksanaannya,” ucap Kabid DPU CKPP Kabupaten Banyuwangi, Ebta Andharisandi. (Pik)

Author: 

Related Posts

Comments are closed.