Partai Nasdem Sikapi Pernyataan Ketua DPC Partai Demokrat, Zamroni : “lebih dewasa dalam berstatment”

Partai Nasdem Sikapi Pernyataan Ketua DPC Partai Demokrat, Zamroni : “lebih dewasa dalam berstatment”by adminon.Partai Nasdem Sikapi Pernyataan Ketua DPC Partai Demokrat, Zamroni : “lebih dewasa dalam berstatment”Banyuwangi, Kupasinfo.com – Buntut dari pernyataan Ketua DPC Partai Demokrat, Michael Edy Hariyanto, Zamroni angkat bicara turut angkat suara. Dirinya meminta agar lebih hati-hati dalam melontarkan sebuah statment. Zamroni menambahkan partai Nasdem sama sekali tak mempersoalkan pencopotan banner Anies yang terpampang di sepanjang jalan oleh Partai Demokrat. “Pencopotan baner Anies oleh demokrat adalah hak dan […]

Banyuwangi, Kupasinfo.com – Buntut dari pernyataan Ketua DPC Partai Demokrat, Michael Edy Hariyanto, Zamroni angkat bicara turut angkat suara. Dirinya meminta agar lebih hati-hati dalam melontarkan sebuah statment.

Zamroni menambahkan partai Nasdem sama sekali tak mempersoalkan pencopotan banner Anies yang terpampang di sepanjang jalan oleh Partai Demokrat.

“Pencopotan baner Anies oleh demokrat adalah hak dan kewenangan partai demokrat. Karena yang dibongkar adalah gambar Anies yang dipasang bersama kader partai demokrat bwi saja,” cetusnya.

Partai nasdem sendiri, diinternal terus berbenah dengan menguatkan koordinasi guna menyongsong tahun politik Pemilu 2024 mendatang.

Lebih lanjut, Ia mengatakan Pencopotan gambar Anies oleh Partai Demokrat, diyakini tidak membawa pengaruh yang signifikan karena saat ini masyarakat sudah semakin dewasa dalam menyikapi dinamika politik yang terjadi selama ini.

Terkait pernyataan Ketua DPC Partai Demokrat beberapa waktu yang lalu, dirinya tak menanggapi serius. Meski begitu, Sekretaris DPC Partai Nasdem sekaligus Ketua Pemuda Pancasila, Zamroni sangat menyayangkan pernyataan dari Ketua Partai Demokrat tersebut.

“Itu pernyataan beliau, Hak beliau Tidak ada kaitan dengan Partai Nasdem,” pungkasnya.

“Harusnya ketua partai lebih dewasa untuk melakukan statement, masyarakat Banyuwangi sudah dewasa untuk menentukan pilihan-pilihan capresnya,” sambungnya.

Meski begitu, Pengurus dan Caleg hari ini tetap konsentrasi penuh dalam pemenangan Capres, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin. Seluruh kader Partai NasDem berjuang untuk mendapatkan target 10 kursi DPRD, mendapatkan Kursi DPR Provinsi dan DPR RI. (Pik)

Author: 

Related Posts

Comments are closed.