Momen HUT Ke-22 Partai Demokrat, Seluruh Pengurus, Kader, dan Simpatisan Solidkan Barisan Untuk Pemilu 2024

Momen HUT Ke-22 Partai Demokrat, Seluruh Pengurus, Kader, dan Simpatisan Solidkan Barisan Untuk Pemilu 2024by adminon.Momen HUT Ke-22 Partai Demokrat, Seluruh Pengurus, Kader, dan Simpatisan Solidkan Barisan Untuk Pemilu 2024Banyuwangi, Kupasinfo.com – Peringatan HUT Partai Demokrat ke-22 sukses digelar di Agrowisata Alam Indah Lestari (AIL) Desa Karangbendo, Sabtu (9/9/2023). Seluruh Pengurus, Kader, dan Simpatisan se-kabupaten Banyuwangi merapatkan barisan untuk memenangkan Partai Demokrat dalam Pemilu Serentak tahun 2024. Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, S.H., M.H., meyakini sebagai salah satu […]

Banyuwangi, Kupasinfo.com – Peringatan HUT Partai Demokrat ke-22 sukses digelar di Agrowisata Alam Indah Lestari (AIL) Desa Karangbendo, Sabtu (9/9/2023). Seluruh Pengurus, Kader, dan Simpatisan se-kabupaten Banyuwangi merapatkan barisan untuk memenangkan Partai Demokrat dalam Pemilu Serentak tahun 2024.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, S.H., M.H., meyakini sebagai salah satu partai besar yang ada di Indonesia optimis bisa menang dalam kontestasi Pemilu serentak.

“Saya yakin kita bisa memenangkan Pemilu 2024,” ucap Michael yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi.

Sejak menjadi Anggota Dewan, dirinya bisa mengerti bagaimana cara agar masyarakat bisa sejahtera salah satunya menutup celah-celah korupsi yang ada di birokrasi. Michael menambahkan mengutip yang disampaikan oleh Menkopolhukam RI, Mahfud MD, korupsi kita temui dimana-mana, seandainya tidak ada praktek-praktek korupsi salah satunya dibidang pertambangan maka perorang bisa digaji 20 juta tanpa bekerja.

“Maka dari itu, Saya ingatkan kepada kader saya agar bisa berguna dan bermanfaat untuk rakyat,” ujarnya.

Michael mengatakan acara HUT Partai Demokrat dan Pelantikan ini bisa dijadikan momentum oleh seluruh Pengurus, kader dan Simpatisan bersama-sama untuk kemenangan partai Demokrat dalam pemilu serentak tahun 2024.

“Marilah kita bekerja, Partai Demokrat akan membawa perubahan untuk kesejahteraan rakyat,” pungkasnya.

Ketua DPC Partai Demorkat Kabupaten Banyuwangi, Michael melantik langsung seluruh DPAC dan Ranting seluruh Kabupaten Banyuwangi.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus DPAC dan ranting yang akan dilantik,” tutup Michael Edy Hariyanto, S.H., M.H. (Pik)

Author: 

Related Posts

Comments are closed.