Komisi I DPRD Banyuwangi Hearing Terkait Supremasi Hukum di Banyuwangi 

Komisi I DPRD Banyuwangi Hearing Terkait Supremasi Hukum di Banyuwangi by adminon.Komisi I DPRD Banyuwangi Hearing Terkait Supremasi Hukum di Banyuwangi Banyuwangi, Kupasinfo.com – Komisi I DPRD Kabupaten Banyuwangi hearing dengan Lembaga Diskusi Kajian Sosial (LDKS) pilar jaringan Aspirasi masyarakat (PIJAR) di Kantor Komisi I DPRD Kabupaten Banyuwangi, Jum’at (8/3/2024). Sebelumnya, Lembaga LDKS PIJAR mengajukan permohonan untuk dilakukannya hearing terkait perkembangan penanganan perkara Mamin fiktif yang melibatkan NH. Merespons hal itu, DPRD Kabupaten Banyuwangi langsung menyambut […]

Banyuwangi, Kupasinfo.com – Komisi I DPRD Kabupaten Banyuwangi hearing dengan Lembaga Diskusi Kajian Sosial (LDKS) pilar jaringan Aspirasi masyarakat (PIJAR) di Kantor Komisi I DPRD Kabupaten Banyuwangi, Jum’at (8/3/2024).

Sebelumnya, Lembaga LDKS PIJAR mengajukan permohonan untuk dilakukannya hearing terkait perkembangan penanganan perkara Mamin fiktif yang melibatkan NH.

Merespons hal itu, DPRD Kabupaten Banyuwangi langsung menyambut baik permohonan hearing yang diajukan.

Dalam rapat itu, Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Banyuwangi, Marifatul Kamila, mengatakan pihaknya telah menanyakan terkait perkara kasus korupsi Mamin fiktif di lingkungan Pemkab.

Namun, dalam hukum dikenal dengan asas Praduga tak bersalah, karena yang bersangkutan sama sekali belum menerima surat apapun dari kejaksaan.

“Karena statusnya ASN dan belum menerima surat apapun dari kejaksaan maka ASN nya tetap jalan,” ucapnya.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.