DPU CKPP Banyuwangi Genjot Revitalisasi Jalan, Tahun Ini Target 400 KM Tercapai

DPU CKPP Banyuwangi Genjot Revitalisasi Jalan, Tahun Ini Target 400 KM Tercapaiby adminon.DPU CKPP Banyuwangi Genjot Revitalisasi Jalan, Tahun Ini Target 400 KM TercapaiBanyuwangi, Kupasinfo.com – Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Perumahan dan Permukiman (DPU CKPP) Kabupaten Banyuwangi tengah fokus perbaikan infrastruktur jalan rusak. Hal itu disampaikan oleh Plt. Sekretaris Dinas PU CKPP Banyuwangi, Ebta Andharisandi. Tak hanya merevitalisasi jalan saja, DPU CKPP Kabupaten Banyuwangi juga gencar memperbaiki jalan berlubang di sepanjang jalan poros. Maka, untuk efisiensi dan […]

Banyuwangi, Kupasinfo.com – Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Perumahan dan Permukiman (DPU CKPP) Kabupaten Banyuwangi tengah fokus perbaikan infrastruktur jalan rusak. Hal itu disampaikan oleh Plt. Sekretaris Dinas PU CKPP Banyuwangi, Ebta Andharisandi.

Tak hanya merevitalisasi jalan saja, DPU CKPP Kabupaten Banyuwangi juga gencar memperbaiki jalan berlubang di sepanjang jalan poros. Maka, untuk efisiensi dan efektivitas perbaikan jalan berlubang, Pihaknya membentuk tim satgas jalan berlubang.

“Kita tengah menggenjot untuk memperbaiki ruas jalan berlubang dan merevitalisasi di sejumlah titik-titik ruas jalan poros,” tukasnya.

Ebta menyebut perbaikan jalan ini perlu dilakukan supaya masyarakat bisa merasa aman dan nyaman saat melintasi jalan tersebut apalagi menjelang hari raya idul Fitri seperti ini.

“Target 400 Km tahun ini terus kita maksimalkan apalagi menghadapi arus mudik dan arus balik semakin padatnya kendaraan di jalan,” terang Ebta saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.

Terakhir, Pria penggemar olahraga sepak bola itu menekankan fokus revitalisasi jalan poros yang sering dilalui kendaraan. Hal ini tentu untuk menekan tingkat kecelakaan Masyarakat.

Author: 

Related Posts