Wisata Pantai Wonosari Jadi Objek Observasi Penelitian Mahasiswa 

Wisata Pantai Wonosari Jadi Objek Observasi Penelitian Mahasiswa by adminon.Wisata Pantai Wonosari Jadi Objek Observasi Penelitian Mahasiswa Banyuwangi, kupasinfo.com – Wisata Pantai Wonosari menjadi daya tarik bagi wisatawan yang ingin berkunjung disana. Meski baru dibuka wisata dengan pemandangan bibir pantainya yang indah berhasil menyedot ratusan wisatawan. Wisata yang terletak di Wonosari, Desa sobo, Kecamatan Banyuwangi ini memadukan konsep wisata berbasis alam dan edukasi. Bahkan, selain digunakan sebagai tempat wisata, Pantai Wonosari seringkali […]

Banyuwangi, kupasinfo.com – Wisata Pantai Wonosari menjadi daya tarik bagi wisatawan yang ingin berkunjung disana. Meski baru dibuka wisata dengan pemandangan bibir pantainya yang indah berhasil menyedot ratusan wisatawan.

Wisata yang terletak di Wonosari, Desa sobo, Kecamatan Banyuwangi ini memadukan konsep wisata berbasis alam dan edukasi. Bahkan, selain digunakan sebagai tempat wisata, Pantai Wonosari seringkali dijadikan objek penelitian mahasiswa. Banyak Perguruan tinggi negeri maupun swasta melakukan penelitian di Pantai Wonosari.

Setiap minggunya, wisata ini selalu ramai di kunjungi wisatawan yang hendak menikmati keindahan bibir pantai. Acapkali, pagelaran seni dan budaya jaranan disuguhkan kepada wisatawan yang hadir.

Salah satu Pemuda Desa Sobo, Alfian mengatakan dibukanya Wisata Pantai Wonosari ini berdampak pada lingkungan masyarakat sekitar sebab bisa meggerakkan roda perekonomian masyarakat.

“Alhamdulillah mampu memberdayakan masyarakat sekitar utamanya pelaku UMKM kelas menengah kebawah,” ujar pria yang juga pencetus berdirinya pantai Wonosari itu .

Author: 

Related Posts