Jelang HUT Partai Demokrat ke-22, Seluruh Ranting dan Kader Mulai Memadati Agrowisata AIL

Jelang HUT Partai Demokrat ke-22, Seluruh Ranting dan Kader Mulai Memadati Agrowisata AILby adminon.Jelang HUT Partai Demokrat ke-22, Seluruh Ranting dan Kader Mulai Memadati Agrowisata AILBanyuwangi, kupasinfo.com – Peringati HUT Partai Demokrat ke-22, semua ranting dan kader Demokrat se-kabupaten Banyuwangi nampak antusias menghadiri acara yang digelar di Agrowisata AIL Desa Karangbendo, Sabtu (9/9/2023). Tak hanya itu, hari ini juga dibarengi dengan hari ulang tahun Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono yang ke-74. Selain itu, juga dilakukan Pelantikan Pengurus DPAC […]

Banyuwangi, kupasinfo.com – Peringati HUT Partai Demokrat ke-22, semua ranting dan kader Demokrat se-kabupaten Banyuwangi nampak antusias menghadiri acara yang digelar di Agrowisata AIL Desa Karangbendo, Sabtu (9/9/2023).

Tak hanya itu, hari ini juga dibarengi dengan hari ulang tahun Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono yang ke-74. Selain itu, juga dilakukan Pelantikan Pengurus DPAC dan Ranting partai Demokrat se- Kabupaten Banyuwangi. 

Nantinya, kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa timur, DR. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc. Meski tergolong partai baru, Partai berlambang Mercy ini terus menunjukan eksistensinya dengan menciptakan kader-kader yang mumpuni. Bahkan, partai ini banyak menyumbangkan Kadernya untuk duduk di kursi Legislatif dan Eksekutif.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.