Cek Kualitas dan Kuantitas Paket Pekerjaan, DPU CKPP Banyuwangi kembali Tinjau Lapang bersama Inspektorat

Cek Kualitas dan Kuantitas Paket Pekerjaan, DPU CKPP Banyuwangi kembali Tinjau Lapang bersama Inspektoratby adminon.Cek Kualitas dan Kuantitas Paket Pekerjaan, DPU CKPP Banyuwangi kembali Tinjau Lapang bersama Inspektorat  Banyuwangi, Kupasinfo.com – Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Perumahan dan Permukiman (DPU CKPP) kabupaten Banyuwangi kembali mengecek paket pekerjaan di Lapangan, akan tetapi kegiatan Monev kali ini bersama Inspektorat Kabupaten Banyuwangi, Selasa (29/8/2023). Sebelumnya, DPU CKPP Kabupaten Banyuwangi melakukan kegiatan Monev bersama Kejari Banyuwangi untuk menilai dan meninjau kesesuaian pekerjaan lapangan. Monitoring dan evaluasi […]

Foto : Instagram DPU CKPP Banyuwangi

 

Banyuwangi, Kupasinfo.com – Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Perumahan dan Permukiman (DPU CKPP) kabupaten Banyuwangi kembali mengecek paket pekerjaan di Lapangan, akan tetapi kegiatan Monev kali ini bersama Inspektorat Kabupaten Banyuwangi, Selasa (29/8/2023).

Sebelumnya, DPU CKPP Kabupaten Banyuwangi melakukan kegiatan Monev bersama Kejari Banyuwangi untuk menilai dan meninjau kesesuaian pekerjaan lapangan.

Monitoring dan evaluasi perlu dilakukan untuk mengetahui kualitas dan kuantitas dari paket pekerjaan tersebut apakah sesuai rencana atau tidak. Dengan mengetahui kualitas paket pekerjaan itu diharapkan bisa menjaga mutu paket pekerjaan tersebut.

Kabid Bina Marga DPU CKPP Banyuwangi mengatakan Monev berguna untuk memastikan kesesuaian paket pekerjaan. Nantinya, bisa melakukan cepat tanggap serta pemberian solusi jika terjadi ketidaksesuaian ataupun permasalahan di lapangan. Sehingga pekerjaan bisa terselesaikan dengan aman dan sesuai rencana.

“Kalau kemaren sama Inspektorat dan yang Jum’at sama kejaksaan, obyek yang dilihat juga sama,” pungkasnya. (Pik)

Author: 

Related Posts

Comments are closed.