Raih Prestasi Membanggakan, Siswi MTsN 1 Banyuwangi Juara Nasional Menulis Puisi dan Cerpen

Raih Prestasi Membanggakan, Siswi MTsN 1 Banyuwangi Juara Nasional Menulis Puisi dan Cerpenby adminon.Raih Prestasi Membanggakan, Siswi MTsN 1 Banyuwangi Juara Nasional Menulis Puisi dan CerpenBanyuwangi, kupasinfo.com – Bukan rahasia lagi jika sekolah MTSN 1 Banyuwangi memiliki segudang prestasi baik skala kabupaten, provinsi maupun nasional. Prestasi kali ini diraih oleh siswi kelas 9 C bernama Marsya Ainurrizqi Febrilian yang berhasil meraih juara 2 menulis puisi dan kategori delapan besar lomba menulis cerpen. Kedua lomba itu dikategorikan sebagai kejuaraan nasional. Bahkan […]

Banyuwangi, kupasinfo.com – Bukan rahasia lagi jika sekolah MTSN 1 Banyuwangi memiliki segudang prestasi baik skala kabupaten, provinsi maupun nasional. Prestasi kali ini diraih oleh siswi kelas 9 C bernama Marsya Ainurrizqi Febrilian yang berhasil meraih juara 2 menulis puisi dan kategori delapan besar lomba menulis cerpen. Kedua lomba itu dikategorikan sebagai kejuaraan nasional. Bahkan karya cerpen Marsya itu di terbitkan menjadi sebuah buku berjudul Teruntuk Ibuku oleh salah satu penerbit di Solo.

Hal itu disampaikan Kepala Sekolah MTSN 1 Banyuwangi, Salman M.Pd saat memimpin upacara di sekolah, Senin ( 21/8/2023 ). Dalam Sambutannya, Salman memberikan motivasi kepada Marsya agar terus berkarya dan mengembangkan potensi yang dimiliki. Salman juga berharap kepada siswa siswi MTSN 1 Banyuwangi untuk terus belajar dengan semangat dan menggali potensi yang ada pada diri siswa siswi masing masing.

” Selamat kepada ananda marsya atas prestasinya dan terimakasih telah mengharumkan nama sekolah,” kata Salman.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kehumasan Hisyomudin S.Pd kepada media menjelaskan bahwa selama ini pihak sekolah memfasilitasi siswa siswi yang ingin mengembangkan bakat minatnya.

” Apapun bakat minat yang ingin dikembangkan oleh siswa siswi sekolah memfasilitasi, kita tidak pernah mengarahkan siswa untuk memilih, biarkan siswa yang menentukan sendiri,” kata Hisyom.

Pewarta Arip Marsudi

Author: 

Related Posts

Comments are closed.