Susunan Lengkap Pimpinan AKD DPRD Banyuwangi Periode 2024-2029

Susunan Lengkap Pimpinan AKD DPRD Banyuwangi Periode 2024-2029by adminon.Susunan Lengkap Pimpinan AKD DPRD Banyuwangi Periode 2024-2029Banyuwangi, kupasinfo.com  – Formasi Alat Kelengkapan Dewan (AKD) di DPRD Banyuwangi telah resmi terbentuk. Dari data struktur pimpinan AKD DPRD Banyuwangi periode 2024-2029 anggota Fraksi PKB mengisi peran selaku anggota. Berikut struktur pimpinan AKD DPRD Banyuwangi yang tak telah terbentuk dan disetujui lewat rapat paripurna internal. Untuk ketua Komisi I Bidang Pemerintahan, Hukum, Politik dan […]

Banyuwangi, kupasinfo.com  – Formasi Alat Kelengkapan Dewan (AKD) di DPRD Banyuwangi telah resmi terbentuk. Dari data struktur pimpinan AKD DPRD Banyuwangi periode 2024-2029 anggota Fraksi PKB mengisi peran selaku anggota.

Berikut struktur pimpinan AKD DPRD Banyuwangi yang tak telah terbentuk dan disetujui lewat rapat paripurna internal.

Untuk ketua Komisi I Bidang Pemerintahan, Hukum, Politik dan Ormas dipegang oleh Marifatul Kamila (Golkar). Sedangkan Wakil Ketua Yayuk Bannar Sri Pangayom (PDI Perjuangan) dan posisi sekretaris diisi Riccy Antar Budaya (Demokrat).

Komisi II Bidang Perekonomian dan Pertanian diketuai oleh Emy Wahyuni Dwi Lestari (Demokrat),

Wakil Ketua I Gede Sudro Wicano (Nasdem), serta Sekretaris Sri Yuliani (Golkar).

Komisi III Bidang Keuangan dan Kesejahteraan Rakyat terpilih Febry Prima Sanjaya (Nasdem) sebagai ketua, H. Nauval Badri (Gerindra) wakil ketua, dan sekretaris dijabat Wagiyanto (PDI Perjuangan).

Komisi IV yang membidangi Pembangunan dan Pendidikan dipimpin oleh Patemo (PDI Perjuangan), Wakil Ketua Yuliawan Bambang Sukiyanto (Demokrat),

Sekretaris Ratih Nur Hayati (Nasdem).Lalu Ahmad Masrohan menjadi ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) didampingi Sofiandi Susiadi dari Fraksi Partai Golkar selaku wakil ketua.

Sekedar catatan, Sofiandi Susiadi pada masa jabatan DPRD Banyuwangi periode 2019-2024 merupakan ketua Bapemperda. Alat Kelengkapan Dewan pada Badan Kehormatan (BK) diisi wakil dari Fraksi Gerindra, Suwito, selaku ketua dan Umi Kulsum dari Fraksi Partai Golkar sebagai wakil ketua.

Author: 

Related Posts