Usai Kembali Didapuk Pimpinan Dewan, Ruliyono Siap Penuhi Amanah Masyarakat

Usai Kembali Didapuk Pimpinan Dewan, Ruliyono Siap Penuhi Amanah Masyarakatby adminon.Usai Kembali Didapuk Pimpinan Dewan, Ruliyono Siap Penuhi Amanah Masyarakat  Banyuwangi, Kupasinfo.com – Partai Golkar kembali menunjuk Ruliyono untuk mengisi kursi pimpinan DPRD Banyuwangi periode 2024-2029. Penunjukan Ruliyono untuk mengisi kursi wakil pimpinan DPRD Banyuwangi secara resmi melalui SK nomor B-52/DPP/GOLKAR/IX/2024, tertanggal 8 September 2024. Surat keputusan yang menetapkan Ruliyono sebagai Pimpinan DPRD Banyuwangi ini ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia, […]

 

Banyuwangi, Kupasinfo.com – Partai Golkar kembali menunjuk Ruliyono untuk mengisi kursi pimpinan DPRD Banyuwangi periode 2024-2029. Penunjukan Ruliyono untuk mengisi kursi wakil pimpinan DPRD Banyuwangi secara resmi melalui SK nomor B-52/DPP/GOLKAR/IX/2024, tertanggal 8 September 2024.

Surat keputusan yang menetapkan Ruliyono sebagai Pimpinan DPRD Banyuwangi ini ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Jenderal DPP Golkar Muhammad Sarmuji.

Penyerahan SK penetapan Pimpinan DPRD Banyuwangi dari Partai Golkar ini diterima Ruliyono, Senin (9/9/2024) malam, melalui DPD Partai Golkar Jatim.

Partai Golkar menjadi salah satu dari empat partai politik (parpol) yang meraih kursi dan suara terbanyak di DPRD Banyuwangi pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

Dengan hasil tersebut, Partai Golkar memiliki hak untuk menempatkan salah satu kadernya sebagai Pimpinan DPRD Banyuwangi.

Penunjukan Ruliyono ini bukanlah hal baru. Di periode sebelumnya, Ruliyono juga duduk di kursi Pimpinan DPRD Banyuwangi, mewakili Partai Golkar.

“Penunjukan ini adalah amanah yang besar, dan saya berkomitmen untuk menjalankan tugas ini sebaik mungkin demi kemajuan Banyuwangi,” ujarnya.

Ruliyono mengaku siap bekerja keras untuk memenuhi harapan masyarakat Banyuwangi, menciptakan kebijakan yang berpihak pada rakyat.

“Kita akan terus memperjuangkan aspirasi rakyat dan memastikan bahwa setiap kebijakan yang diambil benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” tegas legislator yang sudah lima periode jadi anggota dewan ini.

 

Author: 

Related Posts