Staf dan Anggota DPRD Banyuwangi Masih Cuti Bersama Lebaran 2024, Inilah Jadwal Kerja Usai Libur Panjang

Staf dan Anggota DPRD Banyuwangi Masih Cuti Bersama Lebaran 2024, Inilah Jadwal Kerja Usai Libur Panjangby adminon.Staf dan Anggota DPRD Banyuwangi Masih Cuti Bersama Lebaran 2024, Inilah Jadwal Kerja Usai Libur PanjangBanyuwangi, Kupasinfo.com – Kantor DPRD Banyuwangi di Jalan Adi Sucipto No.1 Banyuwangi masih tutup karena libur bersama Lebaran 2024. Cuti bersama Lebaran 2024 untuk para wakil rakyat di DPRD Banyuwangi berlangsung sejak Sabtu 6 April 2024 lalu. Para wakil rakyat dan staf sekretariat DPRD Banyuwangi akan kembali masuk kantor usai cuti bersama Lebaran 2024 pada […]

Banyuwangi, Kupasinfo.com – Kantor DPRD Banyuwangi di Jalan Adi Sucipto No.1 Banyuwangi masih tutup karena libur bersama Lebaran 2024. Cuti bersama Lebaran 2024 untuk para wakil rakyat di DPRD Banyuwangi berlangsung sejak Sabtu 6 April 2024 lalu.

Para wakil rakyat dan staf sekretariat DPRD Banyuwangi akan kembali masuk kantor usai cuti bersama Lebaran 2024 pada Selasa 16 April 2024 mendatang. Hal ini ditegaskan oleh Ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahyana Negara pada Sabtu 13 April 2024.

“Kita masuk dan kembali aktif di kantor Selasa 16 April 2024 mendatang,” terangnya.

Karena masih suasana cuti bersama Lebaran 2024 maka kegiatan di DPRD Banyuwangi secara otomatis vakum sampai nanti staf dan anggota dewan kembali masuk kerja.

Untuk itu terkait surat menyurat yang ditujukan kepada DPRD Banyuwangi maupun masyakarat yang hendak sowan ke gedung dewan diminta bersabar sampai 16 April 2024.

“Sekarang staf dan anggota dewan masih menjalani cuti bersama Lebaran 2024. Jika hendak menyerahkan surat maupun bertemu anggota dewan di Kantor DPRD Banyuwangi tunggu pekan depan,” ucap Ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahyana Negara.

Saat ini para anggota dewan sedang menikmati Idul Fitri 1445 H bersama keluarga maupun konstituen di daerah tinggalnya masing – masing.

Menurut I Made Cahyana Negara jika warga sangat mendesak agar aspirasinya didengar oleh anggota DPRD Banyuwangi bisa melakukan silaturahmi langsung ke kediaman anggota dewan di daerah tinggalnya.

 

“Kalau sifatnya formil ya di Kantor DPRD Banyuwangi. Namun jika ingin menyampaikan keluh kesah atau aspirasi bisa sambil ngelencer Idul Fitri 1445 H,” tutup Ketua DPRD Banyuwangi. 

 

Author: 

Related Posts