Program Mudik Gratis Pemkab Banjir Pujian, Salah Satunya DPRD Kabupaten Banyuwangi

Program Mudik Gratis Pemkab Banjir Pujian, Salah Satunya DPRD Kabupaten Banyuwangiby adminon.Program Mudik Gratis Pemkab Banjir Pujian, Salah Satunya DPRD Kabupaten BanyuwangiBanyuwangi, Kupasinfo.com – Program mudik gratis menjelang lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 Masehi oleh Pemkab Banyuwangi banjir pujian dari masyarakat utamanya dari DPRD Banyuwangi. Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi, I Made Cahyana Negara meminta program yang dicanangkan Pemkab Banyuwangi itu digelar setiap tahunnya, Sabtu (6/4/2023). Made berujar program ini tentunya bisa meringankan beban masyarakat yang ingin […]

Banyuwangi, Kupasinfo.com – Program mudik gratis menjelang lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 Masehi oleh Pemkab Banyuwangi banjir pujian dari masyarakat utamanya dari DPRD Banyuwangi. Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi, I Made Cahyana Negara meminta program yang dicanangkan Pemkab Banyuwangi itu digelar setiap tahunnya, Sabtu (6/4/2023).

Made berujar program ini tentunya bisa meringankan beban masyarakat yang ingin mudik bersama keluarga di kampung halaman. Mereka yang yang terkendala biaya dan kesulitan transportasi bisa tercover lewat program dari Pemkab tersebut.

“Program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, semoga bisa dipertahankan tiap tahunnya,” kata Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi.

Sebelumnya, Pemkab Banyuwangi bersama Ikatan Keluarga Banyuwangi (Ikawangi) menyelenggarakan mudik gratis bagi perantau asal Banyuwangi yang tinggal di pulau Dewata. Tak tanggung-tanggung, mereka menerjunkan armada sebanyak 8 bus dengan kuota 400 orang yang disediakan.

Tak hanya itu, juga disediakan 2 truk untuk mengangkut ratusan kendaraan roda dua milik pemudik. Pemberangkatan mudik gratis ini dimulai pada Sabtu, 6 April 2024 pukul 08.00 WITA yang dilaksanakan di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali.

Author: 

Related Posts