Berhasil Menjuarai Thulik Cilik Tingkat SMP, Kahfinzu Rivy N.A Jadi Inspirasi Siswa Di Banyuwangi 

Berhasil Menjuarai Thulik Cilik Tingkat SMP, Kahfinzu Rivy N.A Jadi Inspirasi Siswa Di Banyuwangi by adminon.Berhasil Menjuarai Thulik Cilik Tingkat SMP, Kahfinzu Rivy N.A Jadi Inspirasi Siswa Di Banyuwangi Banyuwangi, Kupasinfo.com – Meski terbilang cukup muda dan belia, siswa yang berasal dari SMPN 1 Banyuwangi kelas 9 berhasil menjuarai kejuaraan Thulik Cilik tingkat SMP di Kabupaten Banyuwangi. Namanya Kahfinzu Rivy N.A. siswa kelas 9. Tak hanya 1 prestasi saja yang berhasil ditorehkan, namun banyak prestasi yang sudah digapai pada usia yang terbilang sangat muda […]

Banyuwangi, Kupasinfo.com – Meski terbilang cukup muda dan belia, siswa yang berasal dari SMPN 1 Banyuwangi kelas 9 berhasil menjuarai kejuaraan Thulik Cilik tingkat SMP di Kabupaten Banyuwangi.

Namanya Kahfinzu Rivy N.A. siswa kelas 9. Tak hanya 1 prestasi saja yang berhasil ditorehkan, namun banyak prestasi yang sudah digapai pada usia yang terbilang sangat muda salah satunya baca puisi. Hal tersebut tidak lepas dari dukungan atau dedikasi dari kedua orang tuanya. Kahfinzu merupakan anak pertama dari pasangan Suprapto dan Vika Nur Imamah.

Kahfinzu tumbuh kembang dan di didik dengan cara yang sederhana oleh kedua orang tuanya. Hal tersebut nampak dari kesehariannya saat berangkat sekolah, ia menggunakan sepedah gayuhnya dengan riang. Kahfinzu merupakan anak yang murah senyum dan menjaga ettitude pada semua orang terutama kepada orang yang lebih tua darinya.

Suprapto ayah Kahfinzu merupakan salah satu pegawai Dinas PU Pengairan Banyuwangi dan Nur Imamah ibu dari Kahfinzu merupakan guru di SMA Negeri 1 Banyuwangi. Di perkembangan jaman dan kemajuan digitalisasi ini, kedua orang tua Kahfinzu tetap mendorong dan mendukung apapun kegiatan positif yang ingin dilakukannya.

Seperti yang diucapkan oleh Suprapto, ayah dari Kahfinzu saat ditemui di kediamannya, dirinya selalu mendukung apapun kegiatan positif yang diinginkan oleh anak – anak saya terutama Kahfinzu.

” Saya sangat mendukung Kahfinzu untuk mempelajari seni budaya dan pariwisata Banyuwangi di era peradaban moderen ini. Meskipun perkembangan jaman terus berjalan namun tidak harus lupa dengan budaya Banyuwangi. Kemajuan digitalisasi yang sangat maju namun tidak meninggalkan sejarah adat dan budayanya. Dari itu saya mendukung kakak Kahfinzu untuk mengikuti giat Thulik tingkat SMP ini,” tutur pria pecinta Bola Volly itu, Selasa (21/11/2023).

Menurutnya, Kahfinzu ini memiliki semangat yang luar biasa untuk mewujudkan impiannya. Jadi dirinya sebagai orang tua hanya mendukung saja apa yang diinginkan oleh anaknya selama itu untuk hal yang positif.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.